Rawung Ajak Warga Bitung Sukseskan Puncak Peringatan Hari WKI KGPM

Reporter : | 23 Mei, 2018 - 11:39 pm WITA

Hari WKI KGPM, Kerapatan Gereja Protestan Minahasa, Khouni Lomban Rawung,

Khouni Lomban Rawung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kota Bitung akan menjadi puncak Peringatan Hari Wanita Kaum Ibu Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM). Dimana kegiatan akbar tersebut akan dilaksanakan, Jumat 25 Mei 2018, mendatang.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua Umum Panitia Khouni Lomban Rawung, mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung, akan mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini,” ajak Rawung.

Selaku panitia, Rawung menyampaikan bahwa acara dengan berbagai kegiatan itu, sudah rampung hingga 95 persen.

“Dan berbagai kegiatan yang akan dilakukan yakni pelatihan, penyuluhan, dan sosialisasi pelestarian lingkungan yang disampaikan ke berbagai kecamatan merupakan kerja sama TP PKK kota Bitung dengan Panitia WKI KGPM juga menyampaikan tentang puncak pelaksanaan kegiatan ini,” jelas Rawung.

Sesuai dengan jadwal, puncak peringatan nantinya akan dimulai dengan penanaman pohon, dilanjutkan dengan pemeriksaan IVA Test, selanjutnya perayaan puncak peringatan Hari WKI KGPM juga diakhiri dengan lomba-lomba.

“Untuk penanaman pohon akan dilaksanakan di dua lokasi, yang pertama di Gedung Pemberdayaan Perempuan dan Anak kota Bitung, dan dilanjutkan di Gereja KGPM Jemaat Sidang Gloria. Sementara itu untuk pemeriksaan IVA test akan dilaksanakan di areal parkir BPU Kantor Walikota Bitung atau tepatnya di depan Kantor Dinas Kesehatan,” tukasnya. (kys).

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.