Wali Kota Tomohon Minta Tenaga Pendidik Jadi Pelopor Penguatan Karakrter Bangsa

Reporter : | 22 Mei, 2018 - 6:02 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada para tenaga pendidik agar menjadi pelopor dalam penguatan karakter bangsa menuju ke arah yang lebih baik.

Hal itu dikatakan wali kota pada kegiatan Apresiasi Pendidik Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal di Kota Tomohon tahun 2018 bertempat di AAB Guest House Selasa (22/05/18).

Menurut Eman, Pemerintah Kota Tomohon memberi perhatian luar biasa terhadap pendidikan anak usia dini melalui berbagai program kegiatan yang dibangun untuk guru, tenaga kependidikan PAUD dan pendidikan non formal.

‘’Kita bersyukur kegiatan ini kembali dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas, kebersamaan dan menumbuhkembangkan sikap sportivitas serta kompetitif PTK PAUD dan pendidikan non formal se-Kota Tomohon, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan PTK PAUD yang berkarya, berinovasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,’’ ujar wali kota.

Lomba Donci Tomohon

Lomba Donci Tomohon

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi didampingi Sekretaris Dinas Royke Tangkawarouw ST MSi mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena akan memberikan motivasi dan meningkatkan kreatifiktas para pendidik dan tenaga pendidik dalam mengimplementasikan program-program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon di bidang pendidikan.

‘’Tentunya setelah ini akan menambah kualitas para pendidik dan tenaga pendidik dalam melaksanakan tugas-tugasnya,’’ tukas Karwur seraya menambahkan pada kegiatan tersebut turut dilombakan Donci Tomohon antar gugus PAUD se-Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.