Dewa Tidak Kerja di Kantor: Pria India Mengaku Inkarnasi ke-10 Dewa Wisnu

Reporter : | 22 Mei, 2018 - 12:48 pm WITA

Inkarnasi ke-10 Dewa Wisnu, Rameshchandra Fefar,Avatar Kalki,

Rameshchandra Fefar (foto: ANI)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pegawai kantoran di India, berulang kali menolak masuk kantor karena percaya dia adalah inkarnasi ke-10 Dewa Wisnu.

Rameshchandra Fefar, seorang insinyur dari negara bagian Gujarat di India, memberi tahu atasannya bahwa dia adalah inkarnasi dewa setelah ditanyai kenapa dia tidak lagi melakukan tanggungjawabnya.

“Saya adalah inkarnasi ke-10 Dewa Wisnu sebagai Kalki. Saya melakukan penebusan dosa di rumah dengan memasuki dimensi kelima untuk mengubah nurani global. Pekerjaan ini tidak bisa saya lakukan di kantor. Jadi saya tidak tinggal secara fisik di kantor.” kata Fefar, yang hanya bekerja 16 hari dalam delapan bulan terakhir, dikutip dari Mail Online, Selasa (22/5/2018)

Dia juga mengklaim bahwa meditasi yang dilakukannya di rumah merupakan salah satu usaha untuk mengakhiri kekeringan di India.

“Hanya karena saya Avatar Kalki, India mendapat hujan deras,” tambahnya.

Fefar ditunjuk sebagai insinyur pengawas proyek bendungan Sardar Sarovar di sungai Narmadar dekat Navagam di Gujarat pada September 2017. Bulan ini, atasannya di Agensi Sardar Sarovar Punah-Vasvat, mengiriminya surat pemberitahuan resmi peringatan bahwa dia akan menghadapi tindakan disipliner.

“Kami telah menerima laporan itu dan departemen administrasi kami sedang memprosesnya,” kata juru bicara perusahaan kepada Times of India.

Menentang keputusan perusahaan, Fefar mengatakan akan membuktikan bahwa dia adalah dewa dalam ‘beberapa hari mendatang’.

“Bahkan jika anda tidak percaya, saya memang inkarnasi kesepuluh Dewa Wisnu dan saya akan membuktikannya dalam beberapa hari mendatang,” katanya kepada wartawan.

“Saya menyadari bahwa saya adalah Avatar Kalki ketika saya berada di kantor saya pada Maret 2010. Sejak itu, saya memiliki kekuatan ilahi. Sama seperti semua orang menertawakanku pada saat Mahabharata, kalian melakukan hal yang sama karena kamu tidak dapat melihat dewa dalam diriku.”pungkasnya.

sumber: Mail Online

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.