Ketua DPRD Tomohon Dorong Pemuda Kembangkan Diri

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur
Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mendorong pemuda mengembangkan diri dalam mengisi kemerdekaan. Untuk itu kata Wenur, pemuda perlu diberi ruang untuk memperlengkapi diri dalam menghadapi dunia yang semakin kompetitif di Jaman Now.

‘’Ya, menjadi kewajiban pemerintah dalam hal ini eksekutif dan legislatif untuk memperhatikan para pemuda. Untuk bisa berkembang, tentunya perlu disiapkan anggaran untuk pelatihan-pelatihan dalam membuka lapangan kerja. Sebagai Ketua DPRD, saya akan memperjuangkan agar ada anggaran untuk pemuda,’’ ujar Wenur usai Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di halaman Kantor Pelayanan Publik Wale Kabasaran Senin (21/5/2018).

Pemuda saat ini tambah Wenur, sudah tidak sama dengan waktu akan merebut kemerdekaan, di mana saat itu sangat sulit untuk mengembangkan diri.

‘’Nah, saat ini sudah merdeka, pemerintah sudah memberikan keluasan untuk berkembang, sudah saatnya para pemuda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,’’ tukasnya. (ark)