Momen Harkitnas, Wali Kota Tomohon Minta Generasi Penerus Kembangkan Diri Tingkatkan Kapasitas

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 12:10 pm WITA

Wali Kota Tomohon jadi Irup di Harkitnas 2018

Wali Kota Tomohon jadi Irup di Harkitnas 2018

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada generasi penerus untuk mengembangkan diri, ringkatkan kapasitas dalam mengisi kemerdekaan yang telah dirintis oleh para pendahulu.

Hal itu dikatakan Eman saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Senin (21/5/2018) di halaman Kantor Pelayanan Publik Wale Kabasaran.

Pejabat serta anggota DPRD yang hadir di Harkitnas

Pejabat serta anggota DPRD yang hadir di Harkitnas

Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Eman mengatakan,  peringatan Harkitnas ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang dalam meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

‘’Peningkatan kapasitas sumber daya manusia sangat penting, terutama generasi muda yang akan membawa kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang,’’ tukas wali kota.

Wali Kota Tomohon serta Forkopimda dan Wawali Tomohon di peringatan Harkitnas

Wali Kota Tomohon serta Forkopimda dan Wawali Tomohon di peringatan Harkitnas

Turut hadir, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Forkopimda terdiri dari Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur bersama para anggota DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Kajari Tomohon diwakili Kasie Pidsus Sugandi Putra Mokoagow SH, Ketua LVRI Sulawesi Utara Kolonel Purn Boyke Kambey bersama anggota LVRI dan PIVERI.

Hadir juga Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta Aparatur Sipil Negara sebagai peserta upacara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment