Harkitnas, PMPS Demo di Kantor Gubernur Sulut

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 10:38 pm WITA

aksi demo

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut, Jemmy Kumendong, menerima aksi demo dari puluhan orang yang mengatasnamakan Ormas Perhimpunan Masyarakat Peduli Sulut (PMPS).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Peringatan Hari Kebangkitan Nasonal (Harkitnas) ke-110, Senin (21/5/2018), kantor gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang terletak di Jl. 17 Agustus Manado, kembali dikunjungi aksi demo.

Kali ini dari puluhan orang yang mengatasnamakan Organisasi Masyarakat (Ormas) Perhimpunan Masyarakat Peduli Sulut (PMPS).

Koordinasi aksi Mordekhai Massie, mengatakan, aksi ini dilakukan untuk mendesak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah mengaktifkan wajib beasiswa S1, mendesak program latihan tenaga kerja, mengaktifkan Perpu UU teroris, mengeluarkan Perpu UU tindakab korupsi, melindungi aktivis pro Pancasila, dan meminta Pemerintah Daerah segera menuntaskan persoalan penyaluran dana bantuan bencana alam yang terjadi pada 15 Januari 2014.

Aksi demo ini diterima Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut, Jemmy Kumendong yang dikawal anggota Satpol PP Sulut dan Kepolisian Sulut.

Menurut Kumendong Pemprov Sulut member apresiasi aksi dari ormas yang dilihat sangat peduli akan bangsa terlebih daerah Sulawesi Utara.

“Untuk tuntutan khususnya bagi Pemerintah Daerah, akan segera disampaikan kepada Gubernur Sulut (Olly Dondokambey). Sedangkan aspirasi bagi Pemerintah Pusat akan diteruskan pak Gubernur ke pemerintah pusat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.