Wabup FDW Irup Peringatan Harkitnas ke-110 Pemkab Minsel

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 3:09 pm WITA

Harkitnas ke-110 , Harkitnas Pemkab Minsel, Franky Donny Wongkar AMURANG. (manadotoday.co.id) – Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, berlangsung hikmat, aman dan lancar, Senin (21/05/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW). Sementara pemimpin upacara dipercayakan kepada PLH Koramil Motoling Pelda TNI Roy Sumakul.

Wakil Bupati FDW, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika dalam rangka Harkitnas tahun 2018 Harkitnas ke-110 , Harkitnas Pemkab Minsel, Franky Donny Wongkar dengan tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital”, hendaklah dimaknai dengan penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda menuju kejayaan bangsa di masa yang akan datang.

“Mari kita jauhkan dunia digital dari anasir pemecah belah dan konten negative, sehingga anak-anak kita bebas berkreasi dan berekspresi. Dan terpenting kita rapatkan barisan, jaga persatuan jangan sampai terpecah belah demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesan Menkominfo.

Diketahui pada upacara peringatan Harkitnas ke 110 Pemkab Minsel, diikuti juga oleh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel, pejabat jajaran Pemkab Minsel, Karang Taruna, KNPI, FKPPI, Toar Lumimuut Minsel, Siswa Balai Diklat Pelayaran Minsel serta para siswa/siswa dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Minsel dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.