Polisi Kaget Temukan Pengemis Ternyata Miliki Tabungan Rp 15,9 Miliar

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 3:02 pm WITA

Pengemis kaya, Beirut, Fatima Othman

Fatima Othman saat ditemukan meninggal dunia (foto: CEN)

MANADOTODAY.CO.ID – Polisi di ibukota Lebanon, Beirut, terkejut saat menyelediki kematian seorang pengemis cacat bernama Fatima Othman.

Polisi awalnya kaget menemukan dia memiliki dua tas berisi uang tunai sebanyak 5 juta LBP (Rp 46,8 juta). Namun, polisi lebih terkejut lagi saat menemukan buku tabungan miliknya.

Ketika mereka memeriksa buku tabungan, mereka sadar bahwa pengemis tersebut ternyata memiliki hampir 1,7 miliar LBP (Rp 15,9 miliar) dalam bentuk tabungan.

Juru bicara polisi Joseph Musallem mengatakan tidak ada yang mencurigakan tentang wanita yang mati karena serangan jantung tersebut. Namun mengatakan bahwa penemuan uang tunai dan buku tabungan “adalah kejutan besar”.

Penduduk setempat yang sering menyumbangkan uang dan makanan pada wanita tersebut, juga mengaku terkejut mengetahui bahwa dia memiliki uang yang sangat banyak.

Setelah kematiannya, polisi melacak keluarga Othman di kota Ain Al-Zahab, Akkar, di Libanon Utara, dan mereka telah mengambil mayatnya yang sekarang telah dikuburkan.

Keluarganya juga tidak tahu bahwa dia kaya dan yakin bahwa dia mungkin tidak mau mengakui bahwa dia punya uang dalam jumlah banyak karena takut dirampok.

Media lokal mengatakan bahwa Othman kehilangan tangan dan kakinya selama Perang Saudara Lebanon.

sumber: Mirror.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.