Apa yang Akan Dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Menikah?

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 1:35 pm WITA

Pangeran Harry ,Meghan Markle, pekerjaan Pangeran Harry , royal wedding

(foto: Splash News)

MANADOTODAY.CO.ID – Pangeran Harry dan Meghan Markle, belum tampil ke depan umum setelah resepsi pernikahan yang luar biasa di Frogmore House, tetapi tampaknya pasangan kerajaan ingin kembali bekerja sesegera mungkin.

Duke dan Duchess of Sussex baru, dilaporkan merencanakan tur besar di Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga pada Oktober tahun ini, dan dikatakan akan menunda bulan madu yang diprediksi di Namibia atau Botswana.

Pesta ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di Istana Buckingham, akan menjadi acara pertama yang mereka hadiri sebagai Duke dan Duchess of Sussex yang baru pada Selasa. Kemudian Meghan diharapkan bergabung dengan Ratu di Chelsea Flower Show dalam beberapa minggu mendatang sebelum menemani Harry dalam perjalanan singkat ke Dublin pada awal musim panas.

Pangeran Harry, yang berusia 33 tahun, belum pernah ke Irlandia tetapi Meghan, 36 tahun, menghabiskan waktu di negara itu sebagai duta untuk One Young World summit pada tahun 2014.

Baik Harry dan Meghan sebelumnya mengatakan bahwa melayani negeara Persemakmuran akan menjadi prioritas mereka berdua, dengan Ratu menunjuk cucunya tersebut sebagai duta besar Pemuda Persemakmuran, peran paling tinggi yang diterimanya sebagai seorang bangsawan hingga saat ini.

“Mereka sudah merencanakan semua pekerjaan di paruh kedua tahun ini yang akan menjadi sangat sibuk.” ungkap seorang juru bicara pasangan tersebut.

sumber: Metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.