Tahun 2019, Bakal Dibangun Teaching Industri Kelapa dan Politeknik Kelapa di Minsel

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 11:44 am WITA

 Teaching Industri ,Politeknik Kelapa, Frans Tilaar, AMURANG, (manadotoday.co.id ) – Berbagai terobosan dan lobi untuk membangun Kabupaten Mianahasa Selatan (Minsel) menjadi salah satu daerah terhebat dan maju terus dilakukan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Salah satu bukti teranyar diantara sekian keberhasilan Bupati yang akrab disapa CEP, melakukan lobi dan mendatangkan bantuan dari pemerintah pusat untuk pembangunan di Kabuaten Minsel pembangunan Teaching Industri Kelapa dan Polytehnik Kelapa serta Parawisata pada tahun 2019 mendatang.

“Untuk pembangunan ini dana awal yang akan dikucurkan sebesar minimal Rp 10 miliar,” terang Kepala Dinas Pertanian Frans Tilaar, yang mendampingi Bupati CEP, saat melakukan pertemuan dengan Menteri Ristek dan Dikti yang diwakili Dirjen Penguatan Inovasi, terkait rencana pembangunan Teaching Industri dan Politeknik Kelapa, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, di berbagai kesempatan mengatakan bahwa berbagai terobosan dan lobi untuk mendatangkan pembangunan di Kabupaten Minsel, adalah bentuk komitmen dirinya dalam rangka kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita satukan persepsi menunjang program pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment