Bitung Kota Toleran

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 11:41 am WITA

Bitung, Kota ToleranBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan bagi masyarkat muslim di Kota Bitung.

“Marhaban Ya Ramadhan! Saya atas nama Pemerintah Kota Bitung serta Keluarga Besar Lomban – Rawung mengucapkan selamat berpuasa bagi umat Islam di Kota Bitung semoga amal puasa diterima Allah,” tutur, Lomban Kamis pekan lalu.

Lomban mengajak segenap masyarakat Kota Bitung untuk bersama meningkatkan rasa saling menghormati, saling menghargai, agar saudara kita umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM berpesan agar masyarakat Kota Bitung yang tidak berpuasa untuk dapat menjaga tradisi Kota Bitung yang toleran, serta menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kota Bitung adalah kota yang toleran, mari bersama kita jaga tradisi tersebut, mari kita saling menghormati dan menghargai saudara-saudara umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H,” tutup Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment