Festival Ramadhan se-Minahasa Sukses Digelar

Reporter : | 21 Mei, 2018 - 9:40 am WITA

Festival Ramadhan , Festival Ramadhan minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Seluruh umat muslim di Kecamatan Langowan Timur berkumpul di kompleks Pasar Lama Amongena II, jaga I, Kecamatan Langowan Timur, untuk menghadiri acara Festival Semarak Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa pada Minggu (20/5/2018).

Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh pada kesempatan tersebut mengatakan semoga kebersamaan yang terjalin bisa mepererat tali silahturahmi.

“Semoga suasana kebersamaan saat ini akan swmakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan yang erat diantara kita semua,” kata Mewoh.

Bupati kemudian mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H di tahun 2018.

“Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan seluruh umat muslim. Sebagaimana tujuan ibadah puasa untuk menciptakan manusia yang bertaqwa, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampun dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar,” jelas Mewoh.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, kepada masyarakat yang sedang tidak berpuasa diimbau untuk menjaga dan menahan diri agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kekhusyukan saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” harap Mewoh.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.