Wali Kota Hadiri Pesta Emas Paroki Roh Kudus Tomohon

Reporter : | 20 Mei, 2018 - 4:38 pm WITA

Wali Kota Tomohon memberikan sambutan

Wali Kota Tomohon memberikan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Paroki Roh Kudus Tomohon Minggu (20/5/2018) memperingati HUT ke-50 atau Pesta Emas serta Penerimaan Sakramen Krisma yang dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Dalam sambutannya, wali kota berharap melalui sukacita iman saat ini akan menghadirkan damai sejahtera, serta meningkatkan motivasi dan komitmen iman umat terus berkarya dan melakukan pembaharuan di berbagai aspek pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan.

‘’Selamat juga kepada 117 orang Krismawan dan Krismawati yang telah menerima Sakramen Krisma,’’ kata Eman.  Pasca teror bom lanjut wali kota, pemerintah bersama TNI dan Polri dalam telah sigap dalam menjaga keamanan lewat pengecekan KTP di rumah-rumah bahkan tempat kos.

Wali Kota Tomohon, Uskup, Uskup Emeritus dan Forkopimda bersama pejabat

Wali Kota Tomohon, Uskup, Uskup Emeritus dan Forkopimda bersama pejabat

Diimbau juga kepada tokoh-tokoh agama saat menjalankan ibadah agar ada pengamanan dalam proses peribadatan, di samping pengamanan dari pihak terkait. ‘’Jangan terus diliputi rasa rtakut sehingtga tidak bis alagi beraktifitas. Tetaplah berlaku normal namun tetap waspada sambil menjaga harmonisasi antar umat beragama,’’ tukas wali kota.

Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Uskup Emeritus Mgr Joseph Suwatan MSC, Pastor Paroki Pastor Stevanus Langitan Pr, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon pdt Simon Rawis STh MPdK, Dewan Pastoral Paroki, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, umat dan hadirin undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment