Hadiri HUT ke-36 GMIM Kasmaran, Eman Minta Jemaat Tingkatkan Kewaspadaan

Reporter : | 20 Mei, 2018 - 2:08 pm WITA

Wali Kota Tomohon dan Wali Kota Manado  hadiri Ibadah HUT ke-36 Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen

Wali Kota Tomohon dan Wali Kota Manado hadiri Ibadah HUT ke-36 Jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (20/5/2018) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-36 Jemaat GMIM kakaskasen Maranatha (Kasmaran) Wilayah Kakaskasen bertepatan dengan Hari Pentakosta.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan sangatlah penting bagi seluruh anggota jemaat dan Pelayana Khusus (Pelsus) untuk merenungkan kembali sejauh mana Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha mampu mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam rangka membangun kualitas iman jemaat.

‘’Bahkan tugas-tugas sosial yang hendal melekat dalam pelayanan, terutama dalam mengatasi permasalahn yang dihadapi jemaat.’’ ujar Eman.

Wali Kota selaku pemerintah mengimbau kepada jemaat dan masyarakat untuk tetap rukun dan damai, bergandengan tangan, tidak perlu takut, meningkatkan kewaspadaan, menyikapi peristiwa yang terjadi di sepanjang minggu yang baru dilewati.

Jemaat dan para pejabat yang hadir dalam Ibadah HUT

Jemaat dan para pejabat yang hadir dalam Ibadah HUT

‘’Jika ada orang yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita, segera laporkan kepada pemerintah terdekat atau pihak berwajib,’’ tegasnya.

Sementara Ketua P/KB Sinode GMIM yang juga Wali Kota Manado Pnt Dr I. Vicky Lumentut SH MSi DEA yang juga hadir

berpesan kepada seluruh P/KB khususnya di jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha agar rajin beribadah dan tetap semangat dalam pelayanan baik dalam ibadah kolom hingga jemaat.

Selaku khadim dalam ibadah syukur ini Ketua BPMJ Kakaskasen Maranatha Pdt Yoppy Herling Runtu STh.

Hadir pula dalam ibadah ini Ketua BPMW kakaskasen Pdt Royke Kaunang STh, Ketua Panitia HUT Heby Kairupan, anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc serta jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat GMIM kakaskasen Maranatha. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.