Wenur: Hasilkan Pendapatan Daerah, TIFF Wajib Ditopang Aturan Valid

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur membawakan materi
Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur membawakan materi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur menegaskan, Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang mendatangkan pendapatan daerah dengan masuknya

Para peserta sosialisasi
Para peserta sosialisasi

para wisatawan, wajib ditopang dengan aturan yang valid.

Hal itu dikatakan Wenur saat menjadi pemateri pada Sosialisasi Perda Nomor 7/2016 tentang Festival Bunga International Tomohon di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Tomohon Jumat (18/5/2018).

‘’Ya, TIFF tahun ini sudah yang kedelapan kali dilaksanakan. Sudah banyak manfaat yang diambil dari kegiatan ini. Untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, harus ada aturan yang valid. Nah, Persa Nomor 7 tahun 2016 ini wajib kita sosialisasikan kepada siapa  saja,’’ tandas Wenur.

Semua pihak lanjut Wenur, harus mensosialisasikan aturan ini agar diketahui. Para pejabat Pemkot Tomohon hingga camat, lurah bahkan kepala lingkungan diharapkan tidak jemu-emu mensosialisasikannya.

‘’Sangat diharapkan TIFF tahun 2018 ini akan semakin baik dan berdampak positif di masyarakat serta pelaku usaha wisata di Kota Tomohon,’’ tukas Wenur. (ark)