Engelita Wakas Terpilih Ketua LPM Matani Dua, Dantje Mait Talete Satu

Reporter : | 18 Mei, 2018 - 9:38 am WITA

Usai pemilihan pengurus LPM kelurahan Matani Dua

Usai pemilihan pengurus LPM kelurahan Matani Dua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hingga Kamis (17/5/2018), Kecamatan Tomohon Tengah sudah melaksanakan pemilihan Pengurus LPM di 8 dari 9 kelurahan.

Rabu (16/5/2018), dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kelurahan Matani Dua, Ebngelita Wakas MIkom terpilih sebagai ketua, menggantikan Michael Joseph SSTP MSi.

Engelita terpilih dengan 26 suara dari 32 suara perwakilan Tokoh Masyarakat dari 10 lingkungan se-Kelurahan Matani Dua yang hadir.

‘’Saya dan pengurus lainnya siap membangun sinergitas dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Tentunya perlu dukungan dari masyarakat,’’ kata Engelita. Michael Jospeh SSTP MSi sendiri ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina LPM Kelurahan Matani Dua.

Sementara Kamis (17/8/2018), dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kelurahan Talete Satu, terpilih Dantje Mait AmaTe sebagai ketua.

Di kelurahan lainnya, Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara terpilih Ruddy Marentek SSi, Rolly Kalalo ST di Kakaskasen Satu, Drs Jantje Mandagi Kelurahan Kakaskasen Dua. Kecamatan Tomohon Timur, Nikson Mantow ST terpilih Ketua LPM Kelurahan Paslaten Dua, Jakob Sondakh Polii BA di Kelurahan Kumelembuai, Johny Roring SPd MPdK Kelurahan Rurukan.

Untuk Kecamatan Tomohon Selatan, terpilih Freddy Kalalo di Kelurahan Tumatangtang, Vizer Mengko di Kelurahan Tondangow. Jumat hari ini, ada beberapa kelurahan lagi yang akan melaksanakan pemilihan.

‘’Tetap semangat, teruslah berkarya untuk pembangunan masyarakat Kota Tomohon. Kami berharap kelurahan yang belum melaksanakan pemilihan untuk segera melakukan pemilihan di bawah koordinasi pengurus kecamatan,’’ tukas Ketua DPD LPM Kota Tomohon Rooije RH Rumende SSi MKes. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.