Makanan Rumah Sakit di Jepang Buat Pasien Betah Berlama-lama

Reporter : | 17 Mei, 2018 - 2:31 pm WITA

Rumah Sakit Jepang, klinik OB-GYN ,Miso, jepang

(foto: jenkinsinjapan/Imgur)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita yang melahirkan di sebuah klinik kecil di Miso, Jepang, baru-baru ini memposting serangkaian foto makanan yang disajikan di sana, dan itu membuatnya seperti melahirkan di sebuah restoran bintang lima.

Makanan yang disajikan di rumah sakit biasanya hambar dan tidak sedikit pasien yang memilih membawa makanan dari rumah ketimbang menikmati makanan di rumah sakit, tetapi Jepang adalah bukti bahwa makanan rumah sakit tidak selamanya menjijikkan. Seorang pengguna Imgur bernama jenkinsinjapan, yang baru-baru masuk klinik OB-GYN di Miso untuk persalinan, berbagi beberapa foto hidangan yang disediakan oleh klinik di sana.

Wanita itu menulis bahwa karena harus mendadak menjalani operasi caesar, dia disajikan kelas makanan standar rumah sakit, termasuk pancake, roti panggang, seafood, dan pasta, semuanya disajikan dengan sangat baik, membuat kebanyakan makanan yang disajikan di restoran terlihat murahan.

“Operasi caesar saya tidak direncanakan, sehingga makanan yang saya dapatkan tidak benar-benar makanan pra-operasi (makanan untuk orang yang akan melahirkan). Lagipula saya tidak bisa makan semuanya! ”tulis jenkinsinjapan.

Jenkinsinjapan memperjelas bahwa dia melahirkan di klinik kecil milik OB-GYN dengan sebagian besar biaya ditanggung oleh asuransi.

“Saya membayar lebih tetapi yang saya bayarkan cukup standar untuk sebagian besar rumah sakit di daerah itu,” tambahnya.

sumber: Odditycentral

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.