Wakapolda Sulut Jhoni Asadoma Lakukan Supervisi Pengamanan Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 17 Mei, 2018 - 10:00 am WITA

Brigjen Pol Jhoni Asadoma,Pilkada Mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Selain tatap muka dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Temggara (Pemkab Mitra), Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Jhoni Asadoma, juga melakukan supervisi pengamanan dengan menyambangi Polsek Urban Ratahan dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara, Rabu (16/5/2018).

Asadoma didampingi Kombes Pol Ahmad Husni, Kepala Biro Logistik dan Kombes Pol Budi H, Dir Intelkam Polda Sulut dan Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Wakapolda menyampaikan, dari hasil supervisi yang dilakukan pada jajaran Polri yang bertugas melakukan pengamanan Pilkada hasilnya bagus, anggota siap dan situasi kondisi masyarakat kondusif.

“Semua kegiatan masyarakat dalam rangka Pilkada aman, lancar dan adil,” tutur Asadoma.

Diapun berpesan agar penyelenggara Pilkada agar bertindak jujur dan adil.

“Kalau penyelenggara pilkada bertindak jujur dan adil maka semua pasti akan baik,” tambahnya.

Terkait pengamanan di Provinsi Sulut terkait ancaman terorisme di beberapa tempat di Indonesia, Asadomah mengatakan di Sulut masih aman dan kondusif, tidak ada peningkatan status.

“Ada sedikit meningkatkan kesawaspadaan, kesiapsiagaan dan pengawasan. Semua telah dilakukan penjagaan hingga melacak keberadaan teroris, namun diharapakan agar masyarakat dapat membantu pihak Polri dalam menjaga keamanan di Sulut” pungkasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment