Wali Kota Tomohon Ajak Doakan Teroris

Reporter : | 15 Mei, 2018 - 7:23 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan para teroris agar mereka sadar sehingga tidak melakukan lagi membunuh membabi buta terhadap mereka yang tidak bersalah.

Hal ini dikatakan Eman menyikapi peristiwa terror bom yang terjadi belakangan di Jawa Timur yakni Surabaya dan Sidoarjo. ‘’Mari kita doakan mereka agar tidak lagi melakukan perbuatan-perbuatan yang keji seperti yang baru saja terjadi,’’ ujar Eman.

Di samping mendoakan para teroris, wlai kota meminta agar mewaspadai segala kemungkinan yang bisa terjadi. ‘’Harus aktifkan ronda. Periksa identitas semua warga pendatang terutama di tempat-tempat kos dan lokasi keramaian,’’ ujarnya.

Kamera-kamera pengintai atau CCTV lanjut wali kota, akan diperiksa apakah berfungsi atau tidak. Sebab, kamera CCTV turut memegang peranan penting dalam merekam semua peristiwa yang terjadi.

‘’Saya minta juga agar tidak mengupload foto-foto atau peristiwa teror yang terjadi agar masyarakat tidak dibuat resah dan ketakutan. Yang terpenting dilakukan adalah mewasdapai setiap gerakan yang bisa memicu terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan bersama,’’ tukasnya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment