Pelaksanaan Harkitnas di Minahasa Dimatangkan

Reporter : | 15 Mei, 2018 - 2:10 pm WITA

Hari Kebangkitan Nasional , Harkitnas 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2018 di Kabupaten terus dimatangkan. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya rapat persiapan Upacara Hari Kebangkitan Nasional , Selasa (15/5/2018).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. Dolfie Kasenda, M.Sc, perwakilan dari Kodim 1302 Minahasa, Polres Minahasa, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, dan perwakilan dari bagian-bagian yang terkait dalam upacara.

“Rapat ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan-persiapan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa tanggal 21 Mei 2018, ” ujar Sekda.

Lanjutnya, pelaksanaan Harkitnas tahun 2018 di Kabupaten Minahasa akan dijadikan momentum dalam rangkah memperkuat rasa nasionalisme atau kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kiranya Harkitnas tahun 2018 akan makin memompah semangat dan kecintaan kita demi kelangsungan serta masa depan negeri yang sangat kita cintai dan banggakan ini,” tutur Korengkeng. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment