Ribuan Warga Hadiri Syukuran Pernikahan Anak Tertua Wali Kota Tomohon di Anugerah Hall

Reporter : | 15 Mei, 2018 - 7:53 am WITA

Gerry dan Gaby saling suap

Gerry dan Gaby saling suap

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah melangsungkan pernikahan Sabtu (12/5/2018), Minggu (13/5/2018) dilaksanakan syukuran Gerry dan Gaby, anak tertua Wali Kota Tomohon di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

Ribuan masyarakat Kota Tomohon serta undangan menghadiri ucapan syukur tersebut untuk mengucapkan selamat kepada keluarga yang berbahagia.

Kedua keluarga besar dalam acara syukuran

Kedua keluarga besar dalam acara syukuran

‘’Pernikahan adalah awal dari sebuah perjalan hidup. Di situ kalian akan memulai babak baru kehidupan dalam bahtera keluarga. Suka dan duka akan kalian jalani bersama, saling mengisi dan saling percaya adalah hal penting dalam sebuah hubungan masyarakat.

Masyarakat Kota Tomohon yang harir dalam syukuran

Masyarakat Kota Tomohon yang harir dalam syukuran

Percayakan dan berserah serta takut akan Tuhan adalah kunci menjadi keluarga yang bahagia,’’ kata Wakil wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan membawakan sambutan Pemerintah Kota Tomohon.

Turut hadir pada syukur pernikahan tersebut Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh serta seluruh pejabat Pemkot Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment