Keluarga Eman-Mokoginta Bersyukur Pernikahan Anak Tertua

Reporter : | 14 Mei, 2018 - 4:34 pm WITA

Peneguhan Nikah Gerry dan Gaby

Peneguhan Nikah Gerry dan Gaby

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sabtu (12/5/2018) merupakan hari berbahagia bagi Keluarga Eman-Mokoginta, keluarga Wali Kota Tomohon karena anak tertua Jilly Gabriella Eman SE MM melangsungkan pernikahan dengan Gerry Santoso BBA, anak dati keluarga Santoso-Pribadi.

Keduanya diteguhkan dalam ibadah di Gereja GMIM Maranataha Paslaten dipimpin Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang APP Pdt Anthonius Dan Sompe MTh MPdK.

Usai pemberkatan nikah, dilanjutkan resepsi di Grand Kawanua International City Manado.

Drs Theo Sambuaga MA yang hadir dalam resepsi pernikahan itu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai serta memberikan wejangan serta pesan kepada keduanya agar selalu menjaga keutuhan rumah tangga, saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

Selanjutnya Dr SH Sarundajang mewakili undangan juga mengucapkan selamat dan berpesan agar kedua mempelai dapat membangun rumah tangga yang didasari rasa cinta dan kasih sayang serta saling percaya.

‘’Saling percaya adalah kunci keutuhan dan keharmonisan dalam setiap keluarga,’’ kata Sarundajang, mantan Gubernur Sulut yang saat ini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Filipina.

Pencatatan Nikah Gerry dan Gaby

Pencatatan Nikah Gerry dan Gaby

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw mewakili pemerintah mengucapkan syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus Gerry dan Jilly telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus.

Ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua di pertemukan, selain membina keluarga yang takut akan Tuhan.

Ketua BPMS Pdt Dr.Hein Arina MTh dalam sambutannya mewakili tokoh2 agama juga mengucapkan selamat kepada keluarga yang berbahagia, terlebih khusus kepada kedua mempelai.

Hadir dalam acara resepsi tersebut, Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc, Uskup Emeritus Mgr Yoseph Suatan MSc, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johanis Asadoma SIK MHum dan unsur Forkopimda Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.