Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Kabupaten Minahasa Gelar Jalan Sehat

Reporter : | 11 Mei, 2018 - 8:02 pm WITA

Forkopimda Kabupaten Minahasa, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pejabat Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh DEA bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menggelar jalan sehat bersama yang mengambil start di depan kantor Bupati Minahasa dan finish di stadion Maesa Tondano, pada Jumat (11/5/2018).

Adapaun maksud dan tujuan kegiatan jalan sehat kali ini adalah untuk menjaga keharmonisan dan kebersamaan antara Pemkab Minahasa dan Forkopimda.

“Saya berharap dengan kegiatan jalan sehat ini boleh bermanfaat bagi kita semua yang akan melaksanakan jalan sehat agar kesehatan kita tetap terjaga dengan baik, dan juga lewat jalan sehat ini boleh terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Forkompinda maupun ASN,” tutur Bupati.

Lanjutnya, masyarakat Kabupaten Minahasa harus selalu mengedepankan kesehatan, karena jika sehat tentu bisa bekerja dengan baik.

Sementara Dandim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengatakan, Forkopimda Minahasa harus menjaga hubungan yang baik dengan pimpinan daerah demi menjaga keharmonisan.

Selesai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam Tobelo dan senam Momere.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Saptana Setyabudi SH,MM, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Stemy Rawung SH, Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, Kepala Lapas Tondano Teguh Imanto, para pejabat dan ASN Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment