Keluarga Wali Kota Tomohon Gelar Syukuran Pengumuman Pernikahan Anak Tertua

Reporter : | 11 Mei, 2018 - 8:22 am WITA

Keluarga kedua calon pengantin sata ibadah di Gereja GMIm Maranatha Paslaten

Keluarga kedua calon pengantin sata ibadah di Gereja GMIm Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Keluarga Wali Kota Tomohon Eman-Mokoginta Kamis (10/5/2018) menggelar syukuran pengumuman pernikahan anak tertua Jilly Gabriella Eman SE MM, putri tertua Jimmy F Eman SE Ak dan Lie Lilliana Mokoginta dengan Lucius Garry Santoso BBA, putra tertua dari Willy Santoso dan Rika Irani Pribadi.

Syukuran diawali di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu melalui Ibadah sekaligus Bacaan, dilanjutkan di kediaman wali kota, dihadiri kerabat, keluarga serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon serta undangan.

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh  membawakan sambutan

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh membawakan sambutan

Ibadah syukuran di kediaman yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh. Raut wajah kedua keluarga yang berbahagia yakni Keluarga Willy Santoso-Pribadi dan Kel Jimmy Eman-Mokoginta, di mana anak kedua keluarga akan melangsungkan pernikahan pada  Sabtu (12/5/2018), melaksanakan Pemberkatan Kudus di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Garry dan Gabby yang akan melangsungkan pernikahan

Garry dan Gabby yang akan melangsungkan pernikahan

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSc MTh menyampaikan bahwa momentum yang sangat baik merupakan bagian dari suka cita yang dirasakan dari kedua bela pihak keluarga.

Pejabat Pemkot Tomohon menghadiri syukuran pengumuman pernikahan di kediaman Wali Kota Tomohon

Pejabat Pemkot Tomohon menghadiri syukuran pengumuman pernikahan di kediaman Wali Kota Tomohon

‘’Untuk itu patutlah kita sama-sama syukuri bahwa hal ini juga sebagai berkat dari Tuhan. Sebagai Pemerintah Kota Tomohon, tentu mengucapkan selamat bersyukur atas diumumkannya rencana pernikahan ini, semoga akan berjalan dengan baik, dan tetap dalam perlindungan Tuhan,’’ kata Lolowang.

Sementara ucapan terima kasih disampaikan Monica Eman, putri bungsu Keluarga Eman-Mokoginta. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment