Pemkot Tomohon Peringati Kenaikan Yesus Kristus di GMIM Maranatha Paslaten

Reporter : | 10 Mei, 2018 - 2:50 pm WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Ibadah di GMIM maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu. Kegiatan dirangkaikan dengan Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) GMIM Wilayah Tomohon Satu Kamis (10/5/2018).

Ketua-ketua W/KI jemaat se-Wilayah Tomohon Satu

Ketua-ketua W/KI jemaat se-Wilayah Tomohon Satu

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, momentum kebersamaan melalui kegiatan Hari Persatuan W/KI Wilayah Tomohon Satu ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan mengikutsertakan seluruh anggota W/KI di seluruh jemaat yang ada di Wilayah Tomohon Satu.

“Hal penting yang selalu memberikan kesan mendalam dari sebuah pelaksanaan kegiatan seperti ini adalah kesempatan untuk melakukan evaluasi, sejauh mana kiprah dan karya kepelayanan W/KI di Wilayah Tomohon Satu, sekaligus wahana yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diru dan organisasi dalam membangun kehidupan gereja, bangsa dan masyarakat,’’ kata Eman.

Seklretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama jajaran Pemkot Tomohon

Seklretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama jajaran Pemkot Tomohon

Ibadah yang dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk dihadiri Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay-Karwur STh, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh, Komisi W/KI se- WilayahTomohon Satu, Dua dan Tiga, W/KI Wilayah Tomohon Satu, para pendeta pelayan, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.