Sempat Berkunjung ke Akhirat, Evelyn Mengaku Bertemu Dengan Malaikat

Reporter : | 09 Mei, 2018 - 9:02 pm WITA

Evelyn , bertemu Malaikat, pengalaman hampir mati, NDERF

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Pada tahun 1958, seorang wanita bernama Evelyn (nama samaran), berusia enam tahun ketika dia mengalami kejang. Sekitar 60 tahun kemudian, Evelyn menceritakan pengalamannya di mana dia percaya bahwa telah melihat akhirat meskipun hanya sekilas.

Setelah terserang flu ketika masih kecil, kesehatan Evelyn memburuk dengan cepat, mulai mengalami kejang dan hampir mati.

Para dokter dipanggil ke rumahnya, dan di sinilah Evelyn mengalami pengalaman nyaris mati yang memungkinkannya berbicara dengan seorang malaikat.

Evelyn menjelaskan pada NDERF – situs web yang mengumpulkan pengalaman hampir mati orang-orang- bahwa ‘rohnya’ keluar dari tubuhnya di mana dia bisa melihat apa yang terjadi di sekitarnya.

“Saya tidak ingat apa yang langsung terjadi setelah itu, tetapi akhirnya saya dibawa kembali ke tempat tidur. Tubuhku tidak lagi kejang, hanya lemas. Saya mulai naik ke loteng dan kemudian pergi ke alam lain. Ada banyak cahaya. Seorang wanita muda dengan rambut panjang mengenakan gaun biru yang indah berada di dekat saya. Dia memancarkan kebaikan penuh kasih sayang dan saya pikir dia pastilah seorang malaikat.” cerita Evelyn.

“Dia berkomunikasi dengan saya melalui pikiran, bukan dengan mulut. Ada cahaya di belakangnya dan saya begitu penasaran pada cahaya itu sehingga saya mulai melayang ke arahnya. Dia (malaikat) menghentikan saya, memeluk saya dengan cahaya dan cinta, dan berkata,” Ini bukan waktu anda. Anda harus kembali.”, Saya tahu dia ingin saya kembali ke bumi, ke kamar tidur dan tubuh saya.”

“Saya sungguh, sungguh, sungguh, tidak ingin kembali. Dengan dia, saya tidak punya rasa sakit. Saya dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan cahaya. Saya mengatakan kepadanya, ‘Tidak. Saya ingin pergi bersamamu.’ Dia tersenyum dan dengan lembut berkata, ‘Maaf, kamu harus kembali. Anda masih memiliki hal yang harus dilakukan’.”

“Saya kembali katakan, ‘saya ingin bersamamu.’ Dia masih memelukku dan berkata dengan tenang, ‘Kamu akan melihat wajahku di antara orang-orang yang berduka. Kemudian saya mendapat penglihatan.”

“Saya dapat merasakan bahwa saya jauh lebih tua dan saya berada di tempat di mana orang-orang berseliweran karena terkejut. Ada kehebohan di mana-mana. ”

Sampai hari ini, Evelyn masih tidak yakin siapa sebenarnya wanita misterius tersebut atau apa arti penglihatannya.

sumber: express.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment