Ketua TP PKK Minahasa Hadiri Sosialisasi Pendidikan Tindak Pidana Perdagangan Orang

Ketua TP PKK Minahasa , Helly Grace Mewoh-Pongoh,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE, menghadiri acara penutupan sosialisasi pendidikan tindak pidana perdagangan orang di ruang rapat kantor Bupati Minahasa, Rabu (9/5/2018).

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit, SH, Ketua Lembaga Pendampingan Perempuan dan Anak Pdt. Dr. Marhaeni Mamentu, STh, M. Si, Fasilitator Pusat Suryani Lasari dan Fasilitator Daerah Pnt. Maikel Maith, S. Kom.

Acara diawali laporan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SEm dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SE.

Menurut Rumagit, kegiatan ini berupaya untuk memberikan informasi dan meningkatkan komitmen untuk membasmi perdagangan orang.

“Pemerintah sangat mengapresiasi lembaga pendampingan perempuan dan anak yang sudah melaksanakan kegiatan di saat ini,” tutur Rumagit, sambil berharap kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan kepada semuat peserta yang hadir (rom)