Pemprov Sulut Matangkan Persiapan Harganas ke-27

Edison Humiang
Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang, ketika memimpin rapat Persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2018 yang akan dihelat tanggal 2 hingga 7 Juli di Kawasan Megamas Manado mendatang.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengelar Rapat Persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2018 yang akan dihelat tanggal 2 hingga 7 Juli di Kawasan Megamas Manado mendatang.

Rapat yang digelar di ruang WOC kantor gubernur Sulut, Selasa (8/5/2018), dipimpin Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang.

“Rapat persiapan teknis ini antara panitia dan stakeholder yang terlibat dalam rangka mensukseskan event akbar di Bumi Nyiur Melambai ini. Kegiatan nanti harus memberikan kesan yang baik kepada tamu – tamu yang datang,” ujar Humiang.

Sesuai rencana, kegiatan itu nantinya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, dan akan diikuti ribuan undangan dari provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia. Dengan demikian perihal keamanan dan akomodasi menjadi faktor penting yang harus diantisipasi oleh panitia.

Humiang menambahkan, beberapa poin penting yang harus diperhatikan, diantaranya mengenai penetapan alamat kantor sekretariat panitia pelaksana, koordinasi rundown acara dengan pihak kepolisian serta penentuan jadwal pertemuan dengan pihak hotel yang akan menjadi agenda pembahasan pada Rapat Persiapan Harganas berikutnya.

Turut hadir pada rapat itu, Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Keluarga Berencana (KB) Provinsi Sulawesi Utara dr. Bahagia Mokoagow selaku Ketua Harian Pelaksana bersama tim kerja Panitia Pelaksana Harganas ke-27. (ton)