Bangkitkan Kembali Sepak Bola, Tomohon Siapkan Pembentukan Pengurus PSSI

Reporter : | 07 Mei, 2018 - 6:30 pm WITA

Rapat rencana pembentukan pengurus PSSI di Kota Tomohon

Rapat rencana pembentukan pengurus PSSI di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Potensi atlet sepak bola di Kota Tomohon sejak dulu sudah dikenal. Sayangnya, beberapa tahun terakhir ini, tidak ada lagi kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Untuk itu, Senin (7/5/2018) bertempat di Dinas pemuda dan Olahraga dilaksanakan pertemuan antara Pemerintah Kota Tomohon melalui Kepala Dinas pemuda dan Olahraga Toar JS Pandeirot SPd MM dengan para penggiat, atlet dan mantan atlet sepak bola di Kota Tomohon.

Pertemuan tersebut membahas rencana untuk membangkitkan kembali sepak bola serta membentuk pengurus PSSI. ‘’Sayang jika potensi besar yang dimiliki Tomohon lalu tidak ada wadah temploat berhimpun para atlet, penggiat serta mantan atlet yang selalu konsern dengan dunia sepak bola,’’ ungkap Pandeirot yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi PSSI Kota Tomohon.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama insan sepak bola di Kota Tomohon

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama insan sepak bola di Kota Tomohon

Pertemuan tersebut lanjut Pandeirot, untuk menyatukan visi para pemerhati, penggiat, pelaku serta mantan atlet sepak bola di Kota Tomohon bagaimana kembali membangkitkan dan menggaorahkan persepakbolaan di Kota Tomohon.

Hadir pada pertemuan, para mantan atlet yang pernah merumput di sejumlah klub papan atas nasional seperti Fecky Lasut, Stenly ‘Ungke’ Mamuaja, kemudian Ronny Moningka, Marsel Palit, Alex Pontoh dan lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment