Pimpin Apel Kerja Awal Bulan, Bupati Tegaskan Akan Ada Rolling Jabatan

Reporter : | 07 Mei, 2018 - 12:54 pm WITA

Rolling Jabatan minahasa, Rolling JabatanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, memimpin apel kerja awal bulan Mei yang digelar di halaman kantor Bupati Minahasa, Senin (7/5/2018).

Bupati saat memberikan sambutan, menyampaikan pelaksanaan apel kerja ini bukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan tanpa makna, tetapi merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kerja selang sebulan yang telah lewat guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti disepanjang bulan Mei yang berjalan ini.

Dan bertepatan dengan akan dimulainya puasa Ramadhan bagi saudara-saudara kita yang beragama muslim, untuk itu diucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

“Saya menghimbau untuk saling menopang, mendukung, serta saling menghormati sesama kita yang menjalankan puasa, agar tercipta suasana yang rukun dan damai dalam kebersamaan ditanah Minahasa, ” ujar Bupati.

Kepada ASN, Bupati berharap agar dapat memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja.

“Saya ingin tegaskan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan rolling jabatan,” papar Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment