Tak Perlu Bayar Sewa, Pria Ini Tinggal di Istana Pasir Selama 22 Tahun

Reporter : | 07 Mei, 2018 - 12:11 pm WITA

Marcio Mizael Matolias,  Rio de Janeiro, istana Pasir

(foto: Mirror/AFP)

MANADOTODAY.CO.ID – Ketika harga rumah terus meningkat di seluruh dunia belahan dunia, semakin banyak orang bertanya-tanya bagaimana caranya untuk menghemat uang.

Dan Marcio Mizael Matolias, seorang pria asal Rio de Janeiro, Brasil, tampaknya menemukan solusinya sendiri dengan tinggal di istana pasir. Tentu, itu bukan solusi yang tepat bagi sebagian besar orang, tetapi pendekatan inovatifnya menunjukkan bahwa di mana ada kemauan, di situ ada jalan.

“Saya dibesarkan di Teluk Guanabara, saya selalu tinggal di pantai. Orang membayar sewa selangit untuk tinggal di tepi pantai. Saya tidak membayar sewa, dan di sini saya memiliki kehidupan yang baik.” kata pria yang dijuluki ‘Sang Raja’ oleh para wisatawan kepada The Mirror.

Sementara para penduduk kelas bawah di Rio de Janeiro, sering terancam dengan penggusuran. Untungnya, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Matolias, Jika istananya runtuh, pria yang sudah tinggal di istananya selama 22 tahun hanya perlu berpindah ke hamparan pasir lain dan membangun istana baru.

sumber: Mirror.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment