Welly Wenur Terpilih Ketua LPM Kolongan Satu

Reporter : | 07 Mei, 2018 - 8:53 am WITA

Welly Wenur terpilih Ketua LPM Kolongfan Satu

Welly Wenur terpilih Ketua LPM Kolongfan Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Konsolidasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon di tingkat kelurahan dengan agenda pemilihan pengurus mulai action.

Jumat (4/5/2018) dimulai dengan pemilihan di Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah. Tokoh Masyarakat Kolongan Satu Welly Wenur terpilih untuk memimpin lima tahun ke depan.

Ketua DPD, Ketua DPC, Ketua Kelurahan terpilih serta lurah usai pemilihan

Ketua DPD, Ketua DPC, Ketua Kelurahan terpilih serta lurah usai pemilihan

Usai terpilih, Wenur mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. ‘’Kami akan melaksanakan tugas sebaik-sebaiknya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Wenur.

Sementara Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes mengatakan, agenda pemilihan pengurus kelurahan akan berlangsung hingga 26 Mei mendatang. 6 Juni akan dilaksanakan pelantikan secara serentak para pengurus kelurahan yang sudha terpilih.

‘’Kita harus komitmen dengan visi kita yakni menjadikan LPM Kota Tomohob sebagai Percontohan dan Terukur di Sulawesi Utara di tahun 2023,’’ tukas Rumende seraya meminta kelurahan lain supaya mempersiapkan pemilihan di bawah kendali pengurus LPM kecamatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.