Kumendong Wakili Gubernur Olly Hadiri HUT ke- 42 Jemaat GMIM Imanuel Paslaten Kakas

KAKAS, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut Jemmy Kumendong, wakili Gubernur Olly Dondokambey pada ibadah syukur HUT ke-42 Jemaat GMIM Imanuel Paslaten, Kakas, Kabupaten Minahasa, Minggu (6/5/2018).

jemmy kumendong
Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut Jemmy Kumendong, ketika hadiri ibadah syukur HUT ke-42 Jemaat GMIM Imanuel Paslaten, Kakas.

Dalam sambutannya, Kumendong menyampaikan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-42 kepada jemaat GMIM Imanuel Paslaten Kakas. Lewat ucapan Syukur ini akan dapat memacu semangat berkarya dan melayani dalam melayani tugas panggilan Gereja.

Lanjut Kumendong, diharapkan lewat syukur ini kiranya dapat menjadi momentum yang tepat dalam rangka mengkonsolidasikan dan mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan serta menata kembali berbagai terobosan pelayanan yang akan dilaksanakan kedepan, demi kemajuan daerah Sulut yang kita cintai.

Ia menambahkan, seluruh komponen masyarakat lebih khusus jemaat Imanuel Paslaten untuk senantiasa terus mendoakan dan memberikan kontribusi aktif, khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Minahasa. (ton)