Remaja Protes ‘Hanya’ Diberi Jajan Rp 14 Juta Per Bulan, Mengaku Hidup Seperti Petani

Reporter : | 05 Mei, 2018 - 1:56 pm WITA

Dr. Phil, Nicolette

Nicolette (fofo: Dr Phil)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang remaja yang lahir dari keluarga kaya raya baru-baru ini menyeret ibunya ke acara televisi Dr. Phil, untuk mengeluh bahwa dia harus hidup seperti seorang petani karena jajan bulanannya dipotong dari $ 5.000 (Rp69 juta) menjadi hanya $ 1.000 (Rp14 juta).

Sejak lahir, Nicolette yang saat berusia 15 tahun sering mendapat semua yang dia inginkan, termasuk pengasuh, sopir pribadi, dan koleksi tas yang akan membuat kebanyakan wanita iri. Sebagai seorang remaja, ia akan menghabiskan sampai $ 10.000 (Rp139 juta) hanya untuk belanja pakaian, aksesori, dan hal-hal lain yang kebanyakan hanya bisa diimpikan anak-anak lain seusianya. Namun, ibunya Nina memutuskan untuk menghentikan gaya hidup boros anaknya, jadi dia memotong uang jajannya menjadi ‘hanya’ Rp 14 juta per bulan. Namun, Nicolette tampaknya tidak bisa menerima hal tersebut dan dia meminta bantuan dari Dr. Phil.

“Saya ingin ibu saya memahami bahwa saya tidak dapat hidup dengan Rp 14 juta per bulan, dan saya tumbuh dengan gaya hidup tertentu. Dia tidak bisa langsung mengambilnya dariku. Jika seseorang mengambil gaya hidup itu darinya, dia tidak akan menyukainya. Dan saya tumbuh besar dari itu (gaya hidup), hanya itu yang saya tahu.” kata Nicolette.

Ibunya mengakui bahwa dia mulai memberikan kartu kredit tanpa batas kepada Nicolette sejak usia sangat muda, tetapi mulai memotong uang jajannya setelah menyadari anaknya telah berubah menjadi sangat manja.

Namun, remaja tersebut mengklaim bahwa tunjangan bulanan sebesar Rp 14 juta tidak akan menutupi pengeluaran dasarnya, dan menuntut ibunya harus menetapkan anggaran yang tepat untuknya.

“Saya merasa seperti seorang petani. Saya tidak bisa hidup seperti ini lagi. Saya selalu kehabisan uang. Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir ibu saya harus memberi saya setidaknya $ 2,500 (Rp34 kita) sebulan hanya untuk menutupi pengeluaran dasar saya, ”kata Nicolette kepada Dr. Phil.

Gadis itu menambahkan bahwa dia juga menginginkan mobil Mercedes-Benz G-Wagen senilai $ 231.000 (Rp3,2 miliar) berwarna hitam untuk ulang tahunnya yang ke-16. Namun ibunya tidak setuju dan menawarkan Mercedes C Class baru sebagai gantinya. Nicolette mengatakan dia akan menerima tawaran ibunya, tetapi menegaskan bahwa dia tidak akan menggunakan mobil tersebut karena menurutnya itu lebih mirip mobil taksi.

Setelah mendengar argumen Nicolette dan ibunya, Dr. Phil mengatakan bahwa meningkatkan jajan bulanan remaja tersebut hanya akan memperburuk keadaan. Memperingatkan bahwa ibunya berisiko mengorbankan nilai-nilai putrinya dengan memberikan apa pun yang diinginkannya.

Dr. Phil bahkan menyarankan agar Nicolette, harus mencari pekerjaan di dunia nyata. Namun seperti yang sudah anda duga, Nicolette mengklaim bahwa jika dia bekerja, dia tidak akan mendapatkan mobil impiannya, mengatakan bahwa bekerja hanya membuat dirinya lelah.

Sumber: Odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.