Jein Leonora Rende Didorong Maju di Pileg 2019 Untuk DPRD Provinsi

Reporter : | 05 Mei, 2018 - 12:29 pm WITA

Jein Leonora Rende

Jein Leonora Rende

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Istri Bupati Minahasa Tenggara nonaktif James Sumendap SH, Jein Leonora Rende, SE, A.k, mendapat dorong dari masyarakat untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, memperebutkan kursi di DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan Kabupaten Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan.

Figur Jein Leonora Rende, dinilai dapat menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya di Mitra dan Minsel.

“Kami akan memberikan dukungan kepada Ibu Jein dan siap menghantarnya menjadi Anggota DPRD Provinsi,” ujar Dina Warga Ratahan.

Hal yang sama dikatakan, Nova Warga Desa Belang, bahwa Jein Rende layak untuk maju di Pemilihan Legislatif karena melihat figur yang merakyat dan salah satu wanita yang dapat menjawab aspirasi masyarakat.

“Ya, Ibu Jein sudah dikenal masyarakat lagi pula saat ini Ketua TP PKK hingga memeggang jabatan dibeberapa organisasi yakni Ketua Kwarcap Pramuka Kabupaten Mitra, Ketua PMI serta merupakan ketua PARFI Sulut, untuk itu kami yakin akan meruap suara uang sangat signifikan di Pileg nanti,” tuturnya.

Sementara, Rende saat dikonfirmasi manadotoday.co.id menyampaikan, dirinya belum memastikan untuk maju pada Pileg nanti karena masih fokus dalam tugas memajukan dunia perfilman di Sulut.

“Saat ini saya masih menimbang-nimbang untuk terjun di dunia politik, pasalnya, masih banyak tugas yang perlu diselesaikan,”kata Istri tercinta Bupati Mitra nonaktif ini.

Namun, dirinya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendorong dirinya untuk mencalonkan diri jadi anggota DPRD Sulut.

“Saya berikan banyak terima kasih buat masyarakat yang telah mendukung untuk menjadi anggota DPRD Provinsi, nanti ada waktu Tuhan saya akan terjun di dunia politik,”tandas Ketua PARFI Sulut ini,(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.