Komisi II DPRD Barito Kuala Studi Tiru di Mal Pelayanan Publik Tomohon

Reporter : | 04 Mei, 2018 - 9:00 am WITA

Kunjungan KOmisi II DPRD Barito Kuala di Mal Pelayanan Publik Tomohon

Kunjungan KOmisi II DPRD Barito Kuala di Mal Pelayanan Publik Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.so.id)—Kendati baru diresmikan, namun Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon sudah dilirik oleh daerah lain untuk dijadikan studi tiru.

Kamis (3/5/2018), Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Mal Pelayanan Puboik Wale Kabasaran. Rombongan diterima Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Max Mentu SIP MAP dan Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Albert J Tulus SH di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala yang memimpin rombongan memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang telah menerima mereka.

‘’Tujuan kami datang ke Kota Tomohon, khususnya Pemkot Tomohon adalah dalam rangka Studi Komparatif tentang Mal Pelayanan Publik,’’ Mujiadi. Rombongan yang berjumlah 20 orang datang ke Kota Tomohon lanjutnya, karena direkomendasi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Saat memasuki Kota Tomohon, rombongan mengaku terkagum-kagum dengan alam yang sejuk dengan sejumlah lokasi wisata yang menjanjikan.
Pemkot Tomohon kemudian menjelaskan tentang keberadaan Mal Pelayanan Publik yang baru diresmikan 21 April 2018 lalu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.