Temui Jajaran Pemerintah Tompaso Barat, Bupati Berpesan Bangun Sinergitas Antar Pemerintah

Reporter : | 03 Mei, 2018 - 8:26 pm WITA

Tompaso Barat,  Drs. Royke H. Mewoh, TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA menggelar kunjungan kerja di Kecamatan Tompaso Barat pada Kamis (3/5/2018) bertemapt di balai Desa Pinabetengan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan maksud kunjungan kerja ini adalah untuk melihat kinerja pemerintah dan pembangunan serta persoalan yang terjadi di desa-desa yang ada di Kecamatan Tompaso Barat. Bupati juga meminta agar pemerintah desa mendukung dan menyukseskan program pemerintah pusat.

“Kita harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik. Karena tanpa sinergritas akan terjadi kendala-kendala di lapangan, ” tutur Bupati.

“Saya mengajak kita semua bekerja bersama untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa dan memperjelas komitmen untuk menyukseskan pembangunan di Minahasa,”tambahnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Denny Mangala M.si, Camat Tompaso Barat Stefry Pandey ST MAP, Kapolsek Tompaso , Danramil Tompaso dan Hukum tua se-Kecamatan Tompaso Barat, juga dilakukan penyerahan hadiah lomba desa tingkat kecamatan dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani oleh Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA.

Juga telah dilakukan penandatanganan akte hibah tanah pasar Tompaso oleh panitia pengadaan lahan Pasar Tompaso dan penyerahan akte hibah dari panitia pengadaan lahan pasar kepada Bupati Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.