Wabup Minsel Irup di Peringatan Hardiknas dan Otda XXII

Reporter : | 03 Mei, 2018 - 9:34 am WITA

Hardiknas ,Otda XXII, Frangky Donny Wongkar

Frangky Donny Wongkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun dan Otonomi Daerah Ke XXII Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara di Halaman Kantor Bupati, Rabu (2/5/2018).

Bertindak sebagai Inspektur upacara yang dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel F Tampubolon, Pabung Minsel Jemmy Lotulung, Kabag Ops Polres Minsel, Sekda Drs Danny Rindengan, Wakil Ketua Dekab Minsel Frangky Lelengboto serta jajaran Pejabat Pemkab Minsel, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar.

Wakil Bupati saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan Nasional, mengajak momentum Hardiknas, hendaklah dijadikan momentum merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan, sebagaiman yang dilakukan oleh tokoh Pendidikan Ki Hajar Dewantara.

“Mari kita semua elemen masyarakat untuk terus berkontribusi memajukan Pendidikan, sehingga kita dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan Pendidikan yang kuat,” tukasnya.

Sehubungan dengan peringatan Otda XXII, Menteri Dalam Negeri berharap peringatan Otda bukan hanya dilakukan secara seremoni tetapi akan menjadi momentum terselenggaranya pemerintah yang bersih, berintegritas yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Diketahui setelah memimpin upacara peringatan Hardiknas dan Otda XXII, Wabup FDW kemudian menghadiri kegiatan teleconference “Gubernur Mengajar” Olly Dondokambey, di Golden Charity Pondang, yang diikuti siswa/siswi SMA/SMK se Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment