Olly Irup Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulut

Reporter : | 02 Mei, 2018 - 11:46 pm WITA

Hardiknas

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertindak sebagai Inspektur upacara memperingati Hardiknas Tingkat Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di Lapangan God Bless Minahasa.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Provinsi Sulut, Rabu (2/5/2018).

Menariknya, upacara yang mengusung tema “Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan” ini, dilaksanakan di Lapangan God Bless Minahasa.

Dalam sambutannya, Olly menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sulut dengan mensinergikan metode pendidikan dan teknologi.

Menurut dia, tenaga pendidik alias guru juga akan dibekali berbagai pelatihan plus aplikasi penunjang proses belajar mengajar.

“Pendidikan sekarang sudah berbasis teknologi. Semua guru nanti dapat mendownload materi pengajaran cukup menggunakan handphone,” ujarnya.

Olly optimis bila metode pendidikan disinergikan dengan kemajuan teknologi, siswa-siswi akan lebih semangat belajar dan menerima materi pengajaran secara optimal.

“Aplikasi ini kan membuat kita lebih siap menghadapi tantangan ke depan,” ucapnya.

Turut hadir pada upacara Hardiknas ini, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh dan Kepala Dinas Pendidikan Sulut dr. Grace Punuh, para pejabat eselon II di Lingkup Pemprov Sulut, dan para pelajar dari sejumlah sekolah di Minahasa. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment