Gelar Mukerda I, DPD LPM Tomohon Susun Program

Reporter : | 01 Mei, 2018 - 6:21 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon Selasa (1/5/2018) bertempat di Ruang Sidang DPRD Tomohon menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I.

Pengurus DPD LPM Tomohon bersama Senator Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua DPRD Ir Miky JLWenur

Pengurus DPD LPM Tomohon bersama Senator Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua DPRD Ir Miky JLWenur

Mukerda dibuka Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur yang juga Dewan Fasilitator. ”Diharapkan terjalin sinergitas dengan Pemkot Tomohon termasuk DPRD Kota Tomohon,” ujar Wenur.

Usai pembukaan, langsung dengan pemaparan program kerja mulai dari ketua, sekretaris, bendahara serta 11 bidang di LPM.

Banyak hasil pembahasan berupa program dan usulan dari pengurus pleno yang kemudian akan dibahas lagi dan dirampungkan di tingkat pengurus harian.

”Program yang dimasukkan memang masih akan kami pertajam lagi sehingga kita menghasilkan program yang benar-benar untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Tomohon,” tukas Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes didampingi Sekretaris Pdt Jootje Wuisan dan Bendahara Nova Paat.

Ketua DPD  LPM Tomohon memimpin Mukerda

Ketua DPD LPM Tomohon memimpin Mukerda

Ketua Panitia Mukerda LPM Kota Tomohon Mario Rumbani SE didampingi sekretaris Reynold Paat SH dan anggota Edison Mamuaja SPd berterima kasih atas dukungan dan peran serta para pengurus DPD LPM Kota Tomohon sehingga kegiatan boleh terlaksana dengan baik.

Turut hadir Anggota DPD-RI utusan Sulut Ir Stefanus BAN Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.