Jemaat GMIM Eden Danowudu Syukuri HUT ke-103

Reporter : | 30 Apr, 2018 - 7:10 pm WITA

Walikota Bitung ,Maximiliaan J Lomban, GMIM Eden DanowuduBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban hadir dalam syukur HUT ke-103 Jemaat GMIM Eden Danowudu Wilayah Bitung V, Minggu (29/4/2018).

Ibadah syukur dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, yang dalam khotbahnya yang dikutip dari kitab 1 Raja-raja 12:16-24, mengajak jemaat untuk saling menghormati mengasihi dalam kasih Tuhan yang merupakan cerminan dari kehidupan pengikut Kristus.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan lewat momentum syukur HUT ke-103 Jemaat GMIM Eden diharapkan mampu menjadi contoh dan teladan bagi jemaat lainnya dalam hal penerapan kasih Tuhan dalam kehidupan setiap hari, baik antar sesama jemaat juga kepada semua orang termasuk saudara-saudara kita yang non kristen.

“Diusia jemaat yang ke-103 ini, menjadi bukti bahwa pernyataan kasih Tuhan senantiasa hadir di tengah-tengah kehidupan jemaat,” ujar Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung.

Ia berharap teladan tersebut akan menyebar kepada semua jemaat bahkan sampai diluar jemaat sehingga dengan sendirinya ketentraman, kedamaian dan hidup rukun damai tetap terjaga dan terpelihara di Kota Bitung tercinta ini.

Adapun dalam kegiatan syukur tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Panitia Konven Pelayan Khusus Perempuan yang turut dihadiri Penatua WKI sinode GMIM Ariana Dondokambey dan turut disaksikan Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Forkopimda Kota Bitung, para pejabat lingkup Pemkot Bitung, para Pendeta dan seluruh jemaat.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment