Beasiswa CEP Tahun Anggaran 2018 Segera Cair

Reporter : | 30 Apr, 2018 - 9:25 am WITA

Beasiswa CEP 2018 , beasiswa Cita Emaan Pande, pencairan Beasiswa CEP 2018 , Maxie Pattyranie,

Kabag Kesra Pemkab Minsel Maxie Pattyranie

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Program bantuan beasiswa Cita Emaan Pande (CEP) tahun anggaran 2018, akan segera direalisasikan. Sebanyak 414 Mahasiswa Strata 1, Strata 2 dan Strata 3 studi akhir akan segera menerima bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) yang digelontorkan setiap tahun.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemkab Minsel Maxie Pattyranie, mengatakan bahwa bantuan beasiswa CEP adalah bentuk kepedulian Pemkab Minsel terhadap dunia Pendidikan, yang bertujuan membantu warga Minsel berprofesi sebagai Mahasiswa dalam menyelesaikan studi akhir.

“Dokumen pencairan sudah ditandatangani Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan saat ini tinggal menunggu disalurkan ke rekening penerima,” terang Pattyranie.

Lanjut dia, bantuan beasiswa CEP Pemkab Minsel untuk tahun 2018 ini direalisasikan lebih cepat, mengingat banyak Mahasiswa yang akan menyelesaikan studi akhir.

“Jadi tidak benar jika ada selentingan kabar yang beredar bahwa Pemkab Minsel menunda-nunda pencairan beasiswa CEP. Buktinya untuk tahun 2018 ini direalisasikan lebih cepat dibanding tahun–tahun sebelumnya yang nanti dicairkan menjelang akhir tahun anggaran,” ujarnya seraya berharap nantinya bantuan beasiswa CEP ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para Mahasiswa penerima manfaat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment