Wali Kota Tomohon Siap Tindak Lanjuti Rekomendasi Pansus LKPJ

Wali Kota Tomohon siap menindaklanjuti rekomendasi Pansus LKPJ
Wali Kota Tomohon siap menindaklanjuti rekomendasi Pansus LKPJ

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, pihaknya siap menindaklnuuti rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tomohon Tahun Anggaran 2017.

‘’Ini merupakan masukan yang konstruktif bagi suatu sistem pemerintahan yang transparan serta bertanggung jawab, di mana rekomendasi merupakan perbaikan bagi penyelenggaraan pemerintahan Kota Tomohon ke depan.
‘’Segala masukan dan saran terhadap LKPJ, akan kami terima sebagai bahan masukan dan akan kami tindak lanjuti,’’ kata wali kota.

Wali Kota menerima rekomendasi Pansus dari Ketua DPRD
Wali Kota menerima rekomendasi Pansus dari Ketua DPRD

Bagi mereka yang dalam penilaian masih kurang tambah Eman, tentunya masih ada waktu untuk diperbaiki. Namun jika sudah diberi kesempatan masih tidak berubah juga, akan diberlakukan aturan ASN di mana pejabat yang kurang mampu bisa dilakukan down grade atau penurunan eselon.

‘’Ya, ini bisa saja diberlakukan sepanjang yang bersangkutan tidak mau berubah atau tetap pada posisi yang kurang memberikan hasil maksimal dalam kinerja,’’ tukas Eman usai Rapat Paripurna Istimewa Rekomendasi LKPJ Wali Kota Tomohon tahun Anggaran 2017 akhir pekan lalu.

Rekomendasi Pansus dibacakan anggota DPRD Djemmy Sundah SE pada Rapat Paripurna istimewa DPRD Tomohon dipimpin Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur. Ada sejumlah rekomendasi yang disampaikan oleh Pansus terhadap pihak eksekutif sesuai hasil penilaian kinerja tahun 2017. (ark)

Add Comment