PARFI-56 Sulut Mulai Cari Bibit Muda Sulut yang Tertarik Terjun di Dunia Perfilman

Reporter : | 28 Apr, 2018 - 8:50 pm WITA

PARFI-56 Sulut ,  Jein Leonora RendeMANADO, (manadotoday.co.id)—Keterterikan generasi muda Sulut di dunia akting terus meningkat dengan adanya Persatuan Artis Film (Parfi) 56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin oleh Jein Leonora Rende.

“Generasi muda Sulut sangat tertarik dengan dunia akting. Hal ini bisa terlihat dalam pelaksanaan workshop film dan akting kepada pelajar menengah atas serta kelompok kreatif atau sanggar,” ujar Rende.

Kegiatan ini kata Rende, untuk melakukan pembinaan kepada para generasi muda yang mempunyai bakat untuk menjadi aktor di dunia perfilman.

“Parfi Sulut akan melakukan pembinaan kepada anak muda, yang saat ini sudah semakin maju dalam mengenal perfilman melalui Youtube dan media sosial,” tutur Rende.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menggali bakat-bakat seni dari para generasi muda khususnya di Sulut dan berharap ke depan para generasi muda yang mempunyai bakat dalam dunia akting dapat terlibat di dunia perfilman

PARFI-56 Sulut ,  Jein Leonora Rende“Ini juga menjadi upaya dari Parfi agar dapat menggali bakat-bakat seni sejak dari usia muda, yang tertarik dengan dunia perfilman. Kami berharap dari kegiatan ini akan banyak ada generasi muda yang bisa menyalurkan bakatnya dan terlibat dalam perfilman” terangnya

Rende menambahkan, kegiatan tersebut menghadirkan pembicara dan narasumber Dennis Adishwara yang adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Parfi 56 Pusat, yang juga pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (A2DC) serta Egy Fedly aktor film horor Pengabdi Setan‎, Dona Keles Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Abigael Wawo Bendahara Parfi 56 Sulut.

“Para peserta workshop akan diberikan sertifikat pelatihan membuat film dari Parfi dan 10 orang yang berbakat akan dipilih Parfi Sulut untuk kembangkan bakat mereka membuat film,” tandas istri tercinta Buoati Minahasa Tenggara James Sumendap ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment