Bupati Minahasa Hadiri Puncak Peringatan OTDA ke-XXII

Reporter : | 26 Apr, 2018 - 10:35 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa menghadiri Acara Malam Apresiasi Kinerja Pemda sebagai Puncak Rangkaian Peringatan Hari OTDA ke XXII yang bertema mewujudkan Nawa Cita melalui penyelenggaraan Otonomi Dearah yang bersih dan Demokratis, bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Acara ini dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama DR Soni Sumarsono, MDM Dirjen Otda Kemendagri, serta para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

Sementara Kabupaten Minahasa sendiri mendapat apresiasi dan penghargaan sehingga dapat diundang untuk mewakili Kabupaten/Kota di Sulut untuk mengikuti acara Malam Apresiasi Kinerja Pemda di Hotel Sultan Jakarta.

“Acara Otda ini merupakan acara rutin setiap Tahun oleh Kemendagri, perlu rekam jejak Otda untuk kedepan sehingga penyelenggaraan Otda yang bersih dan Demokratis mampu mendukung Program Nawa Cita,
dalam hal ini Kemendagri akan memberikan apresiasi kepada Provinsi Kabupaten/Kota tèrbaik dalam Pelaporan LPPD,” ujar Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.