Tolak Dukung Sumendap, Vocke Ompi: Ini Sikap Pribadi Bukan Sebagai Ketua Fraksi PDI-P

Reporter : | 25 Apr, 2018 - 9:09 pm WITA

Vocke Ompi, Royke Pelleng, Deker Mamusung ,Delly Makalow, PDI-P, pilkada mitra 2018, james sumendap

Vocke Ompi

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Empat kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Mianahasa Tenggara (Mitra), yakni Vocke Ompi, Royke Pelleng, Deker Mamusung dan Delly Makalow, telah terang-terangan menyatakan tidak mendukung James Sumendap di Pilkada Mitra 2018, namun pernyataan tersebut menurut Vocke Ompi, hanya bersifat pribadi.

“Jadi ini sikap pribadi saya tidak mendukung James Sumendap, bukan kapasitas ketua fraksi PDI Perjuangan. Karena sebagai kader saya cinta PDI Perjuangan,” kata Vocke Ompi disela-sela pelaksanaan rapat panitia khusus (pansus) Hak Angket DPRD Mitra, Rabu (25/4/2018).

Ompi yang menjabat wakil ketua bidang politik dan hukum DPC PDI Perjuangan Mitra, memilih sikap berseberangan dengan James Sumendap karena mewakili konstituen atau masyarakat dan yang terutama ada ketidakpuasan dengan sosok JS.

“Saya sama sekali tidak menghendaki akan dipecat, karena sebagai partai tetap loyal dan setia dengan partai yang diketuai Ibu Megawati Soekarno Putri di DPP Olly Dondokambey di DPD PDI Perjuangan Sulut. Saya tidak kampanye kotak kosong dan tidak memilih James Sumendap,” tegasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment