Ibu Rita Ajak Masyarakat Sulut Gemar Konsumsi Ikan

Reporter : | 25 Apr, 2018 - 8:02 pm WITA

Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan,

Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, ketika menghadiri Lomba Menu Serba Ikan dan Bazar Produk Hasil Kelautan dan Perikanan, sekaligus menjadi Juri Lomba Masak Ikan se Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan di Langowan, Rabu (25/4/2018).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, mengajak masyarakat di daerah ini agar gemar mengkonsumsi ikan. Ajakan itu disampaikan Ibu Rita, ketika menghadiri Lomba Menu Serba Ikan dan Bazar Produk Hasil Kelautan dan Perikanan, sekaligus menjadi Juri Lomba Masak Ikan se Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan di Langowan, Rabu (25/4/2018).

“Ikan merupakan makanan pokok juga ikan mengandung sejumlah vitamin dngan gizi yang baik untuk kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik,” ungkapnya.

Kebiasaan mengkonsumsi ikan kata Ibu Rita, haruslah dimulai dari keluarga. Ikan merupakan satu sumber makanan hewani yang mengandung mineral dan protein serta Omega3.

Ditambahkan Ibu Rita, potensi perikanan di daerah Sulut menjadi ciri khas tersendiri. Salah satunya ikan sangat mudah didapatkan.

“Untuk itu masyarakat harus memanfaatkan dengan baik potensi tersebut dengan gemar mengkonsumsi ikan,” ungkapnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.