DPRD Tomohon Pantau Pelaksanaan UNBK SMP

Anggota DPRD Tomohon di UNBK SMP
Anggota DPRD Tomohon di UNBK SMP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll JA Senduk SH dan anggota Komisi III masing-masing Erens Kereh AMKL, Syenni Supit dan Dortje Mandagi Senin (23/4/2018) memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP.

Peninjauan dilakukan saat Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka secara resmi pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 2 Tomohon.

‘’Sebagai komisi yang membidang pendidikan, ini menjadi tugas kami melakukan pemantauan dan peninjuauan. Kami berharap, apa yang masih kurang bis akami usulkan kepada eksekutif untuk nantinya dilengkapi di ntahun-tahun mendatang,’’ ujar Kereh, Supit dan Mandagi.

DPRD Tomohon bersama  wali kota dan jajaran
DPRD Tomohon bersama wali kota dan jajaran

Sementara Wakil Ketua DPRD Tomohon Carol JA Senduk SH mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang walaupun belum seluruhnya namun sudah berupaya melengkapi peralatan sejumlah sekolah untuk pelaksanaan UNBK lewat bantuan-bantuan yang diberikan.

‘’Ke depan, kami berharap bantuan yang diberikan kepada sekolah-sekolah lebih besar sehingga bisa memenuhi kebutuhan dalam pelaksanaan ujian-ujian seperti ini,’’ tukas Senduk. (ark)

Add Comment