Hapsa P/KB Wilayah Tomohon Satu, Panji Yosua Dilantik

Ibadah Hapsa P/KB dan pelantikan Panji Yosua P/KB Wilayah Tomohon Satu
Ibadah Hapsa P/KB dan pelantikan Panji Yosua P/KB Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Satu Minggu (22/4/2018) menggelar Ibadah Hari Persatuan bertempat di GMIM Nazaret Matani dipimpin Pdt Julien Sagay-Karwur STh, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) dirangkaikan dengan Pelantikan Panji Yosua P/KB Wilayah Tomohon Satu.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua P/KB Wilayah Tomohon Satu mengatakan, momentum kebersamaan ini merupakan kegiatan sebagai P/KB dalam rangka mengapresiasikan berbagai karya, kreasi, ide dan gagasan yang dimaksudkan untuk membangun spirit religius yang tangguh, membangun komunikasi dan persaudaraan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial, serta mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positif.

‘’Sehubungan dengan pelaksanaan Hapsa P/KB Wilayah Tomohon Satu, selaku pemerintah kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini. Kami mengharapkan Komkisi P/KB Wilayah Tomohon Satu agar memahami bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus,’’ ujar Walikota.

Eman juga berharap melalui kegiatan ini dapat memperkokoh iman seluruh P/KB di Wilayah Tomohon Satu sehingga nantinya mampu membimbing dan mengarahkan anggota keluarga agar semakin mampu memposisikan diri sebagai bagian dari komunitas Kristiani yang tekun berdoa, rajin membaca firman Tuhan dan giat bekerja untuk menjadi garam dan terang bagi dunia. (ark)

Add Comment