Plt Bupati Ronald Kandoli Terima Penghargaan Pembangunan Daerah

Penghargaan Pembangunan Daerah, Ronald Kandoli, MANADO, (manadotoday.co.id) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Grand Kawanua Internasional City Manado, Rabu (18/4/2018).

Musrembang yang dibuka oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Dr Soni Sumarsono, didampingi Deputi Menteri Bappenas RI Bidang Politik, Hukum dan Pertahanan Keamanan Ir Slamet Sudarsono MPP dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw.

Pada kegiatan tersebut, Kabupaten Minahasa Tenggara meraih peringkat ke-2 Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018, yang diserahkan langsung oleh Ir Slamet Sudarsono MPP.

Kandoli pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi yang telah memberikan penghargaan, dengan meraih peringkat ke-2 atas Pembangunan Daerah, akan lebih memacu pembangunan di Kabupaten Mitra.

“Dengan mendapat penghargaan ini dapat memacu pembangunan di Kabupaten Mitra hingga Mitra akan lebih maju,”kata Kandoli.

Mengikuti Musrembang Provinsi ini lanjut Kandoli, Kabupaten Mitra sudah melaui peroses Musrembangdes, Kecamatan hingga Kabupaten.

“Jadi apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti melalui kegiatan Musrebanbg Provinsi,”tandas Kandoli.(ten)

Add Comment